Kamis, 16 Oktober 2014

Fadhlullah Yuza


Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. “fadil” begitulah orang tuaku dan keluargaku sering memanggil. Orang kampungku memanggil dengan panggilan “Fadlon ataupun tungku”, sedangkan teman-temanku memanggil “ Fad, Fadlah, dek fad,Yuza, dan Dek yuza, dan muridku memanggil “Pak Lah”. Kebanyakan teman menanyakan kenapa ada “YUZA” diujung namaku padahal diijazah tidak ada. Itu adalah gabungan dari nama orang tuaku.

Aku seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan bahasa inggris di sebuah kampus ternama di Aceh yaitu Unsyiah. Usiaku dua puluh dua tahun. Aku anak terakhir dari 4 bersaudara. Kakak pertama dan kedua cewek dan yang ketiga cowok. Tak ada yang special tentang aku, sama seperti anak dewasa lainnya. Warna kulitku sawo matang, berambut keriting, berat badan 64 kg dan tinggi 168 m. Aku suka membaca dan hiking. Saya mempunyai mimpi agar bisa hiking ke gunung-gunung terutama yang ada di Indonesia dan kalau bisa dunia.

Aku bukanlah anak pintar. IPK ku juga standard, tidak ada yang cemerlang. Kata teman “aku pemalu”. Dia benar, tapi tak pemalu-pemalu amat memang. Hingga saat ini, Aku belum bisa berbicara dengan wanita face to face berdua lebih dari 20 menit, dan belum sedetik pun berbicara dengan wanita yang saya sukai secara langsung. Memang kemampuanku berbicara didepan wanita masih dibawah standar.

Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Laman

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. Aku bukanlah anak pintar dan juga bukan anak yang cemerlang. Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Pengikut

statistik