Kamis, 16 Oktober 2014

Aceh Larut Dalam Zikir Bersama Ustazd Arifin Ilham




Ribuan masyarakat Aceh, termasuk pelajar, memadati halaman Mapolda Aceh, Banda Aceh, pada hari Minggu(21/9) untuk mengikuti zikir akbar yang dipimpin oleh  Ustazd Arifin Ilham.

Zikir yang dimulai setelah shalat subuh berjama’ah itu juga dihadiri oleh Ulama Kharismati Aceh Abuya Jamaluddin Wali, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Ketua DPRA Hasbi Abdullah, tokoh ulama dan berbagai unsur masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi menyampaikan bahwa “zikir akbar ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar sesama muslim dan juga sebagai bukti rasa syukur kita kepada Allah atas nikmat perdamaian yang kita rasakan sekarang ini”.

Ustazd Arifin Ilham mengajak jama’ah untuk menjadikan dunia ini majelis zikir. “Kita harus meningat Allah tidak hanya di mesjid saja, tetapi dimanapun kita berada baik di kantor, kampus, sekolah, hotel, maupun tempat-tempat lainnya karena setiap saat yang kita habiskan akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah.” kata Ustazd Arifin.

Sebelum menutup zikir, beliau juga mengajak berbaik sangka kepada orang lain, menjaga shalat berjama’ah, qiamul lail, shalat dhuha dan selalu menjaga wudhu’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Laman

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. Aku bukanlah anak pintar dan juga bukan anak yang cemerlang. Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Pengikut

statistik