Jumat, 06 Januari 2012

Temukan cintamu


Bila kamu tidak mencintai jurusan dimana kamu kuliah, maka cintailah orang-orang yang kuliah disana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu. Dan, perkuliaan pun jadi menggembirakan.
bila kamu tidak bisa mencintai teman-teman kuliahmu, maka cintailah suasana ruangan kuliahmu. Ini mendorong kamu untuk bergairah berangkat kuliah dan mengikuti perkuliahan dengan lebih baik lagi.
Bila kamu juga tidak bisa melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang pergi dari dan ke kampusmu. Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan terlihat menyenangkan juga.
Namun, bila kamu tidak menemukan kesenangan disana,maka cintai apa saja yang bisa kamu cintai dari kampusmu apakah taman, meja, candaan temanmu atau gumpalan awan dari balik jendela. Apa saja !
bila kamu tidak menemukan apa yang bisa kamu cintai dari perkuliahanmu, maka mengapa kamu ada disana? Tidak ada alasan bagimu untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang bisa kamu cintai, lalu belajarlah disana. Hidup hanya sekali. Tidak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Laman

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. Aku bukanlah anak pintar dan juga bukan anak yang cemerlang. Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Pengikut

statistik