Kamis, 21 Juni 2012

UPAYA BARAT UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM



            Islam sebagai agama yang hak dan diridhai Allah SWT dimuka bumi ini, tentunya mempunyai rintangan-rintangan dan tantangan-tantangan yang harus dihadapi, baik dari pihak luar Islam maupun dari kalangan umat Islam itu sendiri.
            Telah nyata sejak zaman dahulu pihak Yahudi dan Nasrani, berupaya untuk menguasai Islam dan dalam Al-Qur’an pun telah ditegaskan mengenai hal tersebut yaitu dalam surat Al-Baqarah ayat 120 yang artinya :
“ Orang-orang Yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka “.
             Seperti yang dipaparkan dalam ayat diatas, telah nyata pada kita keinginan pihak Barat (Yahudi dan Nasrani) untuk menguasai  Islam. Maka tak heran pada zaman sekarang ini mereka juga melancarkan upayanya untuk menguasai Islam dengan berbagai cara baik itu secara terang-terangan maupun dengan cara yang sangat rahasia, yang kita pun tak menyadarinya, tapi cara tersebut membawa dampak yang sangat besar bagi umat Islam.
            Ada beberapa upaya yang sekarang ini marak dilancarkan oleh pihak Barat untuk menghancurkan umat Islam atau dikenal dengan strategi 4F , yaitu :
  1. Film
Film adalah salah satu senjata yang paling ampuh yang dilancarkan pihak Barat untuk menguasai Islam. Dewasa ini banyak beredar vcd-vcd porno dan film-film yang tidak layak ditonton oleh umat Islam, yang dibuat oleh pihak-pihak Barat maupun antek-anteknya untuk menghipnotis umat Islam.
Banyak generasi Islam yang rusak moralnya akibat menonton film-film tersebut, mereka tidak mengindahkan lagi tata krama, sopan santun dan aturan-aturan dalam Islam serta perbuatan-perbuatan mereka banyak menjurus kehal-hal negatif.
  1. Fashion (busana)
Sekarang ini marak sekali mode-mode pakaian ala Barat yang telah masuk kedaerah kita. Ini perlu kita waspadai karena pakaian ala Barat tersebut banyak yang tak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dalam Islam dalam hal berpakaian serta dapat menghapus citra Islam serta ciri seorang Muslim.

  1. Faith (keimanan)
Mereka (pihak Barat) kerap memasukkan ideologi mereka kepada umat Islam. Jika kita minim ilmu agama maka sangat mudah bagi mereka untuk mengajak kita mengikuti ideologinya. Banyak cara yang diterapkan dalam memasukkan ideologinya, misalnya : melalui buku-buku, majalah-majalah, surat kabar, serta media elektronik yang lebih canggih seperti internet. Mereka sering meracuni pikiran generasi muda Islam, sehingga generasi muda Islam itu sendiri tidak loyal lagi terhadap Islam. Maka kita perlu membentengi diri dengan ilmu pengetahuan baik itu ilmu agama maupun lainnya sehingga kita tidak terjerumus mengikuti mereka .
  1. Friction (perpecahan)
Ini merupakan strategi Barat yang sangat mengerikan terhadap umat Islam. Banyak perpecahan antara umat Islam akibat ulah mereka. Mereka memfitnah dan memprofokasi antara satu dengan yang lain, sehingga antara umat Islam itu sendiri terjadi saling tuding menuding dan sampai terjadi pertumpahan darah. Untuk hal ini kita harus mempererat Ukhuwah Islamiah antara kita sendiri. Jadikan perbedaan itu sebagai rahmat dan  jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai sumber perpecahan. 
Itulah beberapa strategi yang dilancarkan pihak Barat untuk meguasai umat Islam. Kita sebagai generasi penerus Islam harus mewaspadai hal itu agar Islam tetap kokoh dan tegar dalam mengadapi segala tantangan zaman. Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah antara sesama kita sehingga kita mampu bangkit dari keterpurukan yang selama ini melanda umat Islam.
Dan ingat ucapan Umar Bin Khattab :
“ Kebenaran tanpa organisasi yang rapi akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisasi 


“.Sumber : Buku” Dajal dan Simbol Setan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Laman

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. Aku bukanlah anak pintar dan juga bukan anak yang cemerlang. Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Pengikut

statistik