Rabu, 25 April 2012

Bidadari biru



Senyum manis nan anggunmu
Membawa kedamaian saat kehadiranmu
Ciptakan nuansa kerinduan
Atas semua rona dan pesonamu

Auramu selalu berkelabat
Menebar gelora tiada henti
Hembuskan semangat abadi
Gurat gurat seorang bidadari

Jilbab biru yang menyelimuti
Pancarakan ketentraman hatimu
Enyahkan setiap keraguan
Tegas menjalani setiap langkah

Segala hampa datang
Saat bayangmu menghilang
Lenyap ditelan derunya waktu
Lengangkanmu hanya dalam kenangan

Kehilanganmu meninggalkan tanya
Atas segala rasa yang engkau titipkan
Kepada hati kepada rasa yang kau beri
Tanya hadirmu yang secepat hilangmu

Seandainya aku tahu hadirmu
Aku pun akan tahu hilangmu
Hingga  aku tahu dirimulah
Bidadari biru …
Yang mengisi kesunyian setiap hati
Yang menentramkan setiap resah
Dan peran itu hanya untukmu
Hingga tak mengharap hadirnya bidadari lain

karya Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Laman

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. Aku bukanlah anak pintar dan juga bukan anak yang cemerlang. Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Pengikut

statistik