Senin, 23 April 2012

Berhentilah Mengeluh

Pantaskah Anda mengeluh? Padahal Anda telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia. Layakkah Anda berkesah? Padahal Anda telah dianugerahi kecerdasan yang memungkinkan Anda membenahi sesuatunya.
Apakah Anda bermaksud menyia-nyiakan semua itu, lantas menyingkirkan beban tanggung jawab dari pundak Anda?
Jangan! Jangan biarkan semua kekuatan yang ada pada diri Anda terjungkal hanya Anda berkeluh kesah. Ayo, tegarkan hati. Tegakkan bahu. Jangan biarkan semangat hilang hanya karena tak tahu apa jawaban atas persoalan yang sedang Anda hadapi. Yakinlah skenario Allah lebih Indah maka nikmatilah apa yang sedang Anda hadapi dengan hati yang tegar.
Ambillah nafas dalam-dalam. tenangkan semua alam raya yang ada dalam benak Anda. Lalu temukan lagi secercah sinar dibalik awan galaksi. Dan, mulailah langkah baru.
sesungguhnya ada orang yang lebih berhak mengeluh dibanding Anda. Sayangnya suara mereka parau tak terdengar karena mereka tak sempat lagi mengeluh. Beban kehidupan yang  berat lebih suka mereka jalani daripada disesali. Jika demikian, apakah Anda lebih suka mengeluh daripada menjalani tantangan hidup?

dari unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Laman

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku Fadhlullah Yuza yang lahir di Beureunuen 28 april 1992. Aku memiliki beberapa nama panggilan. Aku bukanlah anak pintar dan juga bukan anak yang cemerlang. Aku bukanlah lelaki sempurna karena masih banyak kesalahan. Namun, aku sangat mengharapkan ada orang yang mau menunjukkan kesalahan dan memberikan solusi agar aku bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan aku mencintai mereka yang mau berteman denganku setelah mengetahui siapa aku sebenarnya.

Pengikut

statistik